Wisata Virtual Bersama Keluarga, Coba Tips Ini Supaya Makin Seru

Wisata Virtual Bersama Keluarga, Coba Tips Ini Supaya Makin Seru

Belakangan angka kasus penularan Covid-19 mengalami kenaikan. Kondisi itu mau tidak mau memaksa Anda dan keluarga untuk berdiam di rumah saja demi keamanan, kecuali kebutuhan mendesak.

Meski di rumah saja, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama keluarga. Misalnya wisata virtual. Lewat wisata ini, Anda dan keluarga tak perlu ke luar rumah untuk merasakan pengalaman berwisata. Cukup bermodal gawai atau notebook dan jaringan internet.

Saat ini, sudah banyak objek wisata yang menyediakan layanan wisata virtual. Sebelum memutuskan akan ‘berwisata’ ke mana, Anda bisa bertanya kepada anak mengenai tempat, kota atau negara mana yang ingin ia kunjungi secara virtual.

Untuk menjadikannya lebih seru, terapkan dress code. Misalnya biarkan si kecil memakai baju pantai jika ia ingin ke Bali atau biarkan ia mengenakan baju jersey favoritnya jika ia ingin ke stadion untuk menonton pertandingan sepakbola.

Supaya lebih menyenangkan, Anda bisa menyiapkan makanan berat atau cemilan untuk bersantap selayaknya piknik.

Salah satu objek wisata yang menawarkan layanan wisata virtual adalah Taman Impian Jaya Ancol. Cukup mengakses website resmi mereka dan Anda dan keluarga bisa ‘berwisata gratis’ ke sana.

Oktaviana IzdiharaHal-hal yang indah kadang hanya bisa dilihat dari kegelapan. Seperti kembang api, jika kita menyalakan di siang hari, maka sama saja dengan mengerjakan sesuatu yang sia-sia.

Posting Komentar untuk "Wisata Virtual Bersama Keluarga, Coba Tips Ini Supaya Makin Seru"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *