5 Destinasi Wisata Ciater dari Pemandian, Curug ke Kawah Tangkuban Perahu

5 Destinasi Wisata Ciater dari Pemandian, Curug ke Kawah Tangkuban Perahu

Ciater merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Ciater terkenal dengan wisata alamnya yang indah dan udara sejuk, yang diminati banyak wisatawan.

Dilansir dari beberapa laman, berikut beberapa destinasi wisata yang masuk dfatra wajib kunjung jika Anda berada di Ciater Subang.

1. Pemandian air panas. Tempat yang pertama ini adalah pemandian air panas yang memiliki fasilitas yang membuat anda menjadi betah. Pada pemandian air panas pun terdapat beberapa luka si yang perlu anda ketahui seperti terdapatnya kolam untuk berendam, kolam renang, fasilitas bermain, terdapat juga rumah makan.

2. Curug Ciangin. Rekomendasi tempat berikutnya adalah Curug Ciangin dengan pemandangan yang indah. Curug yang memiliki pemandangan hijau dengan udara yang sejuk menjadikan salah satu ketenangan tentunya bagi anda. Ditambah lagi air yang bersih dan juga bening.

3. Curug Cina. Curug Cina, dianggap sebagai salah satu primadona wisata air terjun yanh ada di Jawa Barat. Curug Cina dibuka pada tahun 2016, meskipun terbilang masih baru dan memiliki perjalanan yang terbilang cukup sulit menuju tempat tersebut. Namun anda tidak akan kecewa dengan pemandangan alam di sana.

4. Kawah Tangkuban Perahu. Tempat yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga-telinga masyarakat maupun para wisatawan. Hal ini karena Tangkuban Perahu yang tidak terlepas dengan cerita yang sudah melegenda di masyarakat. Meskipun begitu, namun tetap saja keindahan dari wisata alamnya sangat dapat memanjakan mata.

5. Curug Cibareubeuy. Curug di Ciater yang berikut ini juga tidak luput masuk kedalam deretan rekomendasi tem0at wisatawan yang wajib anda kunjungi. Curug Cibareubeuy ini merupakan tempat air terjun yang cukup tinggi dengan pemandangan alamnya yang hijau dan menakjubkan.

Oktaviana IzdiharaHal-hal yang indah kadang hanya bisa dilihat dari kegelapan. Seperti kembang api, jika kita menyalakan di siang hari, maka sama saja dengan mengerjakan sesuatu yang sia-sia.

Posting Komentar untuk "5 Destinasi Wisata Ciater dari Pemandian, Curug ke Kawah Tangkuban Perahu"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *